Kapal Tangker M/V ARSINOAN Dapat apresiasi dari HNSI SUMUT telah SELAMATKAN 4 NELAYAN asal BRANDAN

Belawan, Bidikkasusnews.com - Adanya informasi terkait kapal ikan asal Pangkalan Berandan Sumatera Utara yang tenggelam di Selat Malaka mendapat tanggapan serius dari Zulfahri Siagian Ketua DPD HNSI Sumut.

Bahwa kami menerima infomasi dari DPD HNSI Aceh adanya Nelayan Sumut yang mendapat musibah dilaut.

Selanjutnya Zulfahri menguhubungi SAR Banda Aceh, dan benar Kapal  ikan asal Pangkalan Berandan tsb  tenggelam di Selat Malaka.

Kapal yang tenggelam tsb diinformasikan di Posisi  Lat 04.47.607 N / Lon 098.57.423E (Timur Tanjung Genting) yang beranggotakan 4 orang Nelayan :

1. Muslim 48 thn

2. Solihin Imanuddin 27 thn

3.Saayan 39 thn

4. Sahrul 38 thn

Setelah tenggelam sekitar 12 Jam, para nelayan tersebut ditemukan Kapal Tangker yang sedang melintas M/V ARSIONE yang kemudian melakukan pertolongan.

Hari ini ke 4 Nelayan akan di jemput oleh SAR Banda Aceh kemudian diserahkan kpd PSDKP Banda Aceh untuk kemudian diserahkan kepada Keluarga dan DPC HNSI Langkat di Pangkalan Berandan.

Semoga apa yang terjadi menjadi hikmah kita semua, selanjutnya Fahri menyampaikan kepada para Nelayan Sumut agar berhati2 dalam beroperasi ke laut mengingat saat ini sedang musim ombak, ungkap Fahri.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami