Kapolsek Padang Hilir " Patroli Dialogis Salah Satu Bentuk Keseriusan Polri Dalam Menjaga Keamanan Masyarakat "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal curas, curanmor, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3, personel Polsek Padang Hilir lakukan patroli, Hal itu sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kegiatan di lakukan oleh petugas jaga yakni Aiptu S. Simanjuntak, Aiptu Syawaluddin, Aiptu E. Silalahi dan Aipda Sahnan Zen dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat milik Polsek, sekira pukul 20.30 Wib, pada Rabu malam, 02 Desember 2020.

" Tujuan giat rutin kali ini adalah bentuk keseriusan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat terlebih dalam bentuk kriminal seperti mengantisipasi tindakan 3C dan balap liar " Kata Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (03/12).

Tambah nya, " Dan juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan Disiplin Protokol kesehatan pemerintah dengan isrilah 3 M ( memakai masker, encuci tangan, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan guna memutus mata rantai penwyebaran Virus Corona " Sebut nya.

Selanjut nya, " Patroli di lakukan secara mobile dengan route Jalan Syeh Baringin, Baja, Soekarno Hatta, Imam Bonjol, Sutoyo, Pahlawan, Sutomo, Abdul Hamid serta di daerah rawan Guantibmas dan tempat Hiburan  ".

" Petugas pada malam tadi juga memberikan himbauan di daerah Kelurahan Tambangan Hulu yang mana personil mendatangi tempat orang orang berkumpul untuk memberikan himbauan prokes dan Kamtibmas " Pungkas nya.

" Harapan kami agar masyarakat khusus nya di wilayah hukum Polsek Padang Hilir di jajaran Polres Tebing Tinggi dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian mencegah terjadinya 3C serta dapat menerapkan protokoler kesehatan " Harap nya.

Kami berharap agar masyarakat, pemilik toko bekerja sama yang berada di sekitar pasar dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3, serta dapat menerapkan protokol kesehatan," harapnya.

" Di laporkan bahwasanya selama Kegiatan patroli tidak ditemukan kejahatan yang menonjol, situasi berjalan lancar , aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari warga masyarakat " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami