Kapolsek Padang Hulu " Patroli Dialogis Bertujuan Mantap kan Kamtibmas "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Tingkatkan patroli dialogis Personel Polsek Padang Hulu Ipda Muliyono, Aipda Adi Kuswono, Aipda Toni W, Brigadir Leo Hutauruk dan Bripka O. Naibaho, melaksanakan patroli untuk mencegah terjadi nya kejahatan dan di wilayah hukum Polsek Padang Hulu pada Kamis malam, 03 Desember 2020.

Pada kesempatan kali ini, petuga patroli menyusuri tempat tempat yang di anggap rawan kriminalitas untuk mengantisifasi terjadinya kejahatan jalanan serta premanisme guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di malam hari.

dan petugas juga mendatangi warga di saat berkumpul kumpul dan di kediaman nya untuk melakukan Himbauan Kepada warga, agar mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Menghindari keramaian, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid -19 ) di wilayah jajaran polres Tebing Tinggi terkhusus Polsek Padang Hulu.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Padang Hulu, Kapolsek Padang Hulu udah mengeluarkan Sprint/627/XII/2020/TT. Hulu Tanggal 3 Desember 2020 untuk personel agar melakukan patroli pada malam tadi " sebut nya.

" Sasaran yang paling utama pada patroli malam tadi yaitu di warung pak Iwan di Jalan Gatot Subroto Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, guna memberikan himbauan prokes dan Kamtibmas " Ujar nya.

" Selain itu menyasar ke daerah daerah rawan kejahatan, hal ini di lakukan untuk mengantisipasi tindakan tindakan kriminal yang di luar dugaan kita " Tambah nya.

" Usai pelaksanaan patroli yang di laksanakan mulai Pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, petugas juga melaporkan, tidak di temukan adanya kegiatan gangguan Kamtibmas, situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami