Kapolsek Tebing Tinggi " Dengan Dialogis Agar Sinergitas Antara Polisi Dengan Masyarakat Semakin Terjalin "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat di malam hari di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Personil Polsek Tebing Tinggi Bersama personel Koramil 24/TTSB hari ini,  melaksanakan patroli dialogis ke daerah yang berada di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Selasa 01/12/2020.

Adapun Desa yang disambangi oleh personel Petugas gabungan tersebut yakni Desa Paya Bagas dan Desa Paya Lombang, Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang rawan guantibmas serta tempat hiburan dan terjadinya  keramaian dan berkumpul.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan mengatakan kepada media ini (02/12), " Sudah menjadi kewajiban Polri menjamin rasa keamanan dan kenyamanan setiap warga di wilayah hukum nya baik siang maupun malam secara 24 jam " Kata nya.

" Pada malam tadi saya instruksikan sejumlah personel saya bersama personil Koramil 24/TTSB untuk berpatroli secara mobiling di tempat titik rawan kejahatan guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan Bancir serta Balap Liar untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat di malam hari " Ujar nya.

Masih dikatakan Kapolsek yang di sampaikan Kasubbag Humas kepada media ini, Petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan istilah 3M ( Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan ) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 " Sebut nya.

" Dengan kegiatan ini di harapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian TNI dengan masyarakat semakin terjalin, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi jajaran Polres Tebing Tinggi selalu dalam keadaan Sehat terbebas dari Virus Covid-19, aman, nyaman dan kondusif, " Pungkasnya.

" Ada pun petugas yang melaksanakan Patroli malam tadi yakni AIPTU Todani Simanjuntak, BRIPKA Rinto A. Simangunsong, BRIPKA M Dani, Kopda  S. Kaban dengan menggunakan 1 (Satu) Unit Kendaraan dinas Patroli Roda 4 dan selama pelaksanaan patroli petugas melaporkan bahwasanya tidak di temukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami