Kunjungan PWK BEA CUKAI ke Panti Asuhan Elshadai Sambil Berikan Paket Natal Tahun Baru

Belawan, Bidikkasusnews.com -  Persekutuan Warga Kristiani (PWK) Bea Cukai Belawan memberikan bingkisan Natal pada anak asuh dan hadiah natal pada Panti Asuhan Elshadai untuk kebutuhan lainnya di Jalan Rawe Raya No. 35 Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan Jumat (18/12/2020).

Usai kebaktian natal dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Lima Pengasuh dan 32 anak asuh.

Disamping itu PWK Bea Cukai juga memberikan hadiah natal untuk keperluan panti asuhan Elshadai  berupa 1 set lengkap proyektor, spray ukuran 3 kaki sebanyak 10 biji, kelambu sebanyak 10 biji, meja makan ukuran 6 meter sebanyak 2 unit dan jemuran pakaian dari stainless sebanyak 2 unit yang diterima secara simbolis oleh Joshua Nainggolan sebagai penanggung jawab panti asuhan.

Ketika ditanya awak media REDAKSIDAERAH pada Joshua Nainggolan sebagai penanggung jawab panti asuhan tentang bantuan baik dari pemerintah " sejak  digantikan Gubernur Sumut Pak Gatot selanjutnya sampai sekarang sudah tidak ada lagi bantuan kita terima baik itu pemerintah daerah kota medan hingga pemerintah Propinsi sumatera utara, ada pun bantuan yang kita terima dari masyarakat  dan bantuan perpribadi" ungkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan anak asuh nya khususnya untuk biaya sekolah mulai dari Sekolah Dasar hingga tingkat perkuliahan , Joshua Nainggolan juga punya program untuk mendidik anak asuhnya dengan berbagai kegiatan seperti menjahit, membuat kue dan ice cream, berternak serta bercocok tanam.

 " Kami sangat berterima kasih kepada Bapak dan Ibu PWK Bea Cukai yang mau menyisihkan rejekinya untuk disumbangkan kepada kami di acara natal, semoga Bingkisan Natal dan Hadiah Natal menjadi berkat buat kami dan semoga mulai dari pengurus hingga anggora PWK Bea Cukai memperoleh berkat dari Tuhan, begitu juga kepada pimpinan dan seluruh staff Bea Cukai dibelawan ditambahin kesehatan dan rejekinya. ' demikian ucapan terima kasih kepada PWK Bea dan Cukai.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami