Masyarakat Tigo Nagari Padati Kantor Camat

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Sesuai jadwal yang telah di tetapkan Pemkab Pasaman melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pasaman, hari ini sabtu (5/12/2020) jemput bola dalam hal perekapan E KTP dan KK di kecamatan Tigo Nagari berjalan dengan sukses dan lancar.

Dalam pantauan Bikas dilapangan Masyarakat Tigo Nagari sangat Antusias sekali merekam   KTP yang masih ketinggalan.

Bahkan tidak sampai di situ saja, Tampak Sukardi Kepala Dinas Dukcapil di tengah-tengah warga yang melayani sepenuh hati dengan ditemani beberapa orang stafnya di kantor Camat setempat.

Antusias Masyarakat tak terbendung, hingga membludak, ada yang menjemput KTP, KK yang telah siap dan ada juga yang baru rekam E KTP.

Namun yang sangat menarik disini kepatuhan masyarakat tampak jelas dalam memjaga jarak dan selalu taat akan  Protokol Kesehatan.

Tampak juga Bustiar wali Nagari Binjai dan Julisman Arif Wali Nagari Ladang Panjang turun tangan membantu warga mereka yang akan merekam dan yang akan  menerima KTP/KK yang sedang di bagikan oleh pihak Dukcapil.

"saya mengharapkan perekaman E KTP selesai di Tigo Nagari Khususnya dan Pasaman Umumnya, karena legalitas warga sangatlah di utamakan" kata Sukardi disela-sela kesibukannya.

Beliau menegaskan agar semua warga Pasaman memiliki legalitas yang jelas secara hukum.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami