Patroli Dialogis Rutin Di Gelar Di Wilkum Polsek Padang Hulu Guna Tekan Angka Kejahatan

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Personil Polsek Padang Hulu, usai melaksanakan apel malam yang di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH sekira Pukul 21.00 Wib, menggelar patroli dialogis di wilayah hukum Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi yang Rawan Guantibmas, di tempat tempat keramaian dan berkumpul nya masyarakat pada Minggu malam (13/12).

Hal Ini di lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan  mengantisifasi terjadinya kejahatan jalanan serta premanisme dan juga melakukan Himbauan Kepada warga Masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Padang Hulu agar mengikuti protokol kesehatan 3M seperti ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, enjaga jarak dan Menghindari keramaian guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid -19 ).

" Anggota Polsek Padang Hulu yakni AIPTU TP. Samosir dan AIPTU J. Manihuruk dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, berpatroli untuk mengantisipasi Curat, Curan, Curas, giat ini di laksanakan di keramaian masyarakat guna cegah gangguan Kamtibmas di malam hari " Sebut Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH kepada media ini yang di sampaikan AKP Josua Nainggolan (14/12).

" Personel juga di instruksikan untuk berkordinasi dengan pemuda pemuda untuk bekerja sama guna menjaga lingkungan nya, guna mencegah gangguan Kamtibmas " Tambah nya.

" Selanjut nya, personel juga memberikan himbauan prokes covid-19 agar masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19, dan patroli dialogis ini akan terus di tingkat kan di wilayah hukum Polsek Padang Hulu jajaran Polres Tebing Tinggi  " Ujar nya.

" Selama pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan personil pada malam tadi, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari masyarakat " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami