Sambang Warga Salah Satu Cara Polsek Bandar Khalifah Jaga Sitkamtibmas

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi bersama Koramil 12/BK terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Bandar Khalifah, senin (07/12/2020), dengan melakukan Patroli harkamtibmas menyambangi warga di Desa Juhar, Desa Pekan bandar khalifah serta sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan sekaligus bersilaturahmi untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan kepada media ini menjelaskan (08/12), kegiatan rutin ini dilaksanakan pihaknya untuk Memberikan rasa aman bagi masyarakat dan juga mengantisifasi terjadinya Curanmor, aksi premanisme " Ujar nya.

" Dan juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) " Ungkap nya.

" Malam tadi kegiatan patroli yang di laksanakan personil Polsek Bandar Khalifah bersama Personil Koramil Bandar Khalifah yakni Iptu S. Sinaga, Aiptu D. Hutabarat, Bripka R. Pasaribu, Brigadir M. Junaidi dan Sertu H. Situmorang, melaporkan bahwasanya selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami