Turun Patroli, Polsek Bandar Khalifah Minta Masyarakat Disiplin Jalani Prokes Anjuran Pemerintah

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk menetapkan protokoler kesehatan covid-19 l, Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bandar Khalifah Resort Tebing Tinggi terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi 4 M serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Keseriusan Polsek Bandar Khalifah untuk mencegah penularan Covid-19, kembali di tunjukan oleh anggota nya bersama anggota Koramil 12 Bandar Khalifah yakni Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Brigadir NK. Situmorang, Briptu Trisno Iskandar Sinaga dan Koptu Mahyudin dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat saat menggelar patroli yang di laksanakan pada malam tadi sekira Pukul 21.30 Wib ( 18/12 ).

Kepada sejumlah masyarakat yang di temui petugas patroli selalu di himbau untuk mematuhi Protokoler Kesehatan yang di tetapkan masyarakat agar terhindar dari virus covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas yang bertujuan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme.

" Kita juga sampaikan ke masyarakat supaya jangan anggap enteng dengan covid-19 karena virus tersebut hingga saat ini belum mereda dan belum ada obatnya " Kata Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (19/12).

" Tetap taati protokol kesehatan dengan pakai masker dan jaga jarak saat berada di keramaian, kita berharap, imbauan tersebut betul-betul dipahami mereka sehingga Penerapan adaptasi kebiasaan baru bisa berjalan dengan baik sesuai harapan " Tambah nya.

Selanjut nya, " selama pelaksanaan patroli yang di laksanakan petugas pada malam tadi, tidak di temukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami