Yongki Jepang Di Temukan Tewas Tersangkut Di Tumpukan Kayu Aliran Sungai Padang Kec. T. Tinggi


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Team Basarnas Kota Tebing Tinggi Temukan sesosok mayat pria yang di duga hanyut sejak hari Sabtu (05/11), mayat di temukan dalam keadaan tersangkut di tumpukan kayu di aliran Sungai Padang tepatnya dibelakang kamar Mesin Dusun III desa Naga Kesiangan Kec T. Tinggi Kab Sergai, Selasa 07 Desember 2020.

Diketahui mayat pria rersebut bernama Aditia Syahputra alias Yongki Jepang berusia 43 Tahun Warga Dusun VI Desa Naga Kesiangan Kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai, yang di duga hanyut terbawa arus sungai Padang pada saat memancing.

Tampak hadir di lokasi KSPKT, Personil Sat Reskrim dan team Unit Inafis Polres Tebing Tinggi dan Personel Polsek Tebing Tinggi.

Di konfirmasi media ini Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif, SH, S.Ik, MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan membenarkan telah di temukan sesosok mayat berjenis kelamin pria yang mana identitas nya sudah diketahui sejak awal pencarian.

Selanjut nya Kasubbag menjelaskan, " Selasa (07/11) Team Basarnas bersama 3 ( tiga ) orang saksi sedang melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut di aliran sungai Padang yang di duga hanyut sedang memancing di sekitaran aliran sungai Padang tepat nya di dusun III desa Naga Kesiangan Kec T. Tinggi Kab Sergai " Ujar nya.

Selanjut nya, " pada saat berjalan di pinggiran aliran sungai Padang melihat ada mayat pria yang tersangkut di tumpukan kayu, kepada team langsung mengevakuasi mayat tersebut " Ucap nya.

" Karena para saksi mengenal mayat tersebut, team Basarnas dan saksi pun langsung membawa korban kerumah nya di Dusun VI desa Naga Kesiangan Kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai " Jelas nya.

" Meski keluarga Korban sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Outopsi terhadap Korban, namun sebab sebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Tebing Tinggi " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami