Gedung SMK Alwasliyah Di Bangun, Kapolres Tebing Tinggi Letak kan Batu Pertama

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sekolah Alwasliyah yang berada di jalan 13 Desember Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi tepat nya di belakang Tanah Lapang Merdeka Sri Mersing bakal memiliki Gedung sekolah untuk Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ).

Di mulai nya pembangunan bangunan sekolah tersebut di tandai adanya Prosesi peletakan Batu Pertama yang di lakukan Oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.Ik yang di saksikan oleh Kepala Sekolah dan para pengurus SMK Alwasliyah.

Di katakan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan (22/01),  Hari ini Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik berkunjung ke Sekolah Alwasliyah guna melaksanakan peletakan batu pertama di pembangunan Gedung Sekolah SMK Alwasliyah " Tutur Kasubbag.

" Sebelum nya kegiatan di awali dengan doa bersama dan di lanjutkan dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolres secara simbolis" Tambah yang di dampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi " Tambah Kasubbag.

Di sampaikan Kasubbag kepada wartawan, di kegiatan tersebut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik mengucapkan Terima kasih kepada Pengurus Sekolah SMK atas undangan yang telah di berikan kepada nya melalui Polres Tebing Tinggi " Ujar nya.

lanjut Kasubbag, Kapolres juga berharap dengan mengatakan Semoga terbangun nya gedung sekolah ini dapat menjadi contoh Tauladan bagi sekolah sekolah lain, dan semoga sekolah ini juga dapat mencerdaskan anak bangsa " Lanjut nya.

Dan dari pihak Panitia Pembangunan Sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Swasta SMK Al Washliyah " Tutup Kasubbag.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami