Himbauan Prokes Terus Secara Rutin Di Lakukan Polsek Sipispis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif menbangun komunikasi yang baik kepada masyarakat personel Polsek Sipispis secara rutin menggelar patroli dialogis. 

Patroli dialogis dengan masyarakat guna memberikan himbauan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyerap informasi agar terwujudnya kamtibmas yang kondusif. 

Usai melaksanakan apel pada malam tadi (12/01) yang di pimpin Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos, sekira pukul 21.30 Wib, 3 personil gabungan personel Polsek Sipispis dan Personel Koramil 15 Sipispis yakni Bripka F. Manik, Briptu Akim Silaen dan Sertu S. Sitorus melakukan patroli dan dialogis di Desa Serbananti, Kec. Sipispis, Kab. Sergai dan sekitarnya serta memberikan himbauan di tempat tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan di wilayah hukum Polsek Sipispis. 

" Dalam kesempatan tersebut personel melaksanakan patroli di daerah rawan kejahatan guna Memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme di malam hari " Ucap Kapolsek Sipispis dan di sampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (13/01). 

" Serta memberikan himbauan untuk mengingatkan kepada warga tentang protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ) " Tambah nya. 

Lebih lanjut di katakan Kapolsek yang di sampaikan Kasubbag, dengan adanya patroli dialogis dan sambang ini komunikasi antara masyarakat dan aparat dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif " Harap nya. 

" Selama pelaksanaan patroli yang di lakukan pada malam tadi, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami