Jalan Gunung Martimbang Tebing Tinggi Baru Setahun Di Bangun Sudah Rusak Kembali

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sebuah Jalan di Jl. Gunung Martimbang II lingkungan 3, Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi yang baru saja di bangun sudah rusak kembali.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi Senin (11/01) Kuat dugaan karena kualitas pengaspalan di jalan tersebut sangat tipis dan bisa di bilang setipis tempe goreng, sehingga aspal yang baru saja selesai setahun lebih tersebut sudah Hancur dan rusak kembali.

" Jalan nya sudah rusak dan retak retak, batu nya pun sudah terkupas, ketebalan aspal yang tipis gampang terkupas " kata salah seorang narasumber berinisial DS kepada wartawan ini.

Dugaan DS " pengaspalan yang dilakukan setahun lebih yang lalu, tidak sepenuh hati dan di kerjakan pun di malam hari mukin dikarenakan pengerjaan mereka takut di pantau orang ramai dan supaya tidak terjangkau oleh orang banyak, padahal, jalan ini hanya sebatas ± 1 Km dan jarang dilintasi orang lain," herannya. 

Lebih lanjut di katakan nya " Jika pengaspalan sesuai dengan yang direncanakan maka kualitasnya pasti akan bagus dan bisa bertahan lama, apalagi jalan ini jarang dilalui truk pengangkut atau yang bermuatan berat, Ini kan membuat warga jadi heran dan bertanya tanya, kenapa jalan ini cepat sekali rusaknya " sebutnya.

Warga juga berharap, agar kualitas pengaspalan jalan di Tebing Tinggi harus dapat di tingkatkan, jangan hanya sebatas pemulusan jalan saja tapi harus di perhatikan juga kualitas jalan nya 

( TEAM )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami