Kapolsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi Perintahkan Personil nya Guna Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Malam tadi (15/01) Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung,SH pimpin apel malam di halaman Mapolsek Padang Hilir yang di ikuti oleh petugas piket patroli dialogis malam hari.

Dalam arahan Apel Malam nya, Kapolsek memerintahkan ke 4 ( empat ) personil nya Ipda R. Manik, Aiptu S.M. Nainggolan, Bripka A. Manurung dan Bripka E. Nainggolan untuk melakukan Patroli dialogis secara mobile dengan route Jln. Syah Beringin, Jln Ahmad Bilal, Jln Darat, jln Sutoyo, Jln. Automo dan Jln Diponegoro.

Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi kepada media mengatakan " Malam tadi sekira Pukul 21.30 Wib sudah memerintahkan ke 4 ( empat ) personil nya guna melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Padang Hilir ".

" Dengan tujuan memberikan rasa aman untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Padang Hilir serta mencegah aksi premanisme " Tambah nya.

Kapolsek melalui Kasubbag juga mengatakan " Personil yang berpatroli tidak hanya melakukan patroli nya guna menjaga Kamtibmas, akan tetapi melakukan sambang kepada warga masyarakat yang sedang duduk duduk di tempat keramaian dan tempat hiburan hiburan di malam.

" Kita perintahkan juga kepada petugas patroli agar memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang di jumpai untuk mengingatkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 " Ungkap nya.

" Usai dilaksanakan nya patroli petugas kita melaporkan bahwasnya Pada saat patroli berlangsung tidak ditemukan adanya kasus menonjol dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami