Ketua DPD KNPI Tebing Tinggi Apresiasi Kinerja Kapolres Dalam Ungkap Kasus

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kota Tebing Tinggi melalui Ketua umum nya  Yusuf Liandar Ginting memberikan apresiasi kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik telah berhasil ungkap kejahatan kriminal dan Narkoba sebanyak 24 kasus selama dua pekan.

Hal ini di sampaikan Yusuf di kantor DPD KNPI Tebing Tinggi di Jl. Imam Bonjol Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, kepada wartawan, Selasa (26/01) sekira Pukul 10.00 Wib.

" Sebelum nya di beritakan dalam Konferensi pers nya bahwasanya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso , S.Ik yang belum lama di lantik ini berhasil mengungkap 24 Kasus tindakan kejahatan dan berhasil menangkap 19 Tersangka kriminal pencurian dan Narkoba " Ujar nya.

" Dari 24 tersebut terdapat 10 kasus kriminal dengan pencurian, curanmor dan perampokan dan 14 kasus penyalahgunaan Narkoba yang berhasil di ungkap nya bersama jajaran selama 2 Pekan " Tambah nya.

" Maka dari itu saya selaku ketua DPD KNPI bersama seluruh pengurus sangat salut dengan Kapolres Tebing Tinggi yang baru di Lantik dan bertugas kurang lebih 2 Minggu ini ".

" Pasal nya baru saja dilantik, Kapolres sudah bekerja nyata untuk menjaga Kamtibmas di kota Tebing Tinggi dan telah membuktikan program dan slogan nya yang berbunyi " MANTAP " Polres Tebing Tinggi " Imbuh nya.

Yusuf juga menambahkan, diri nya mengakui , sebagai pemuda merasa bersyukur di Tebing Tinggi memiliki sosok seorang Kapolres yang memiliki integritas tinggi serta religius.

" Kita sebagai pemuda di kota Tebing Tinggi merasa bersyukur telah memiliki Kapolres seperti AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik di mana beliau memiliki sikap intregritas yang tinggi untuk warga masyarakat di Kota Tebing Tinggi ini " Ucap nya.

Di katakan Yusuf, Pihak nya akan terus mendukung Polres Tebing Tinggi dalam mengungkap kasus kasus yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat ".

Selanjut nya dia mengatakan, Pemuda juga siap membantu kinerja kepolisian untuk mengungkap kasus peredaran Narkoba di kota Tebing Tinggi, karena Narkoba itu sangat bertentangan dengan Agama, Negara dan dapat merusak anak bangsa " ungkap nya.

Di akhir wawancaranya Ketua DPD KNPI Tebing Tinggi yang sering di sapa Bang Yusuf ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi.

" Dan saya juga atas nama KNPI Kota Tebing Tinggi mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik dalam kurun waktu dalam 2 Minggu ini dapat menumpas tindakan kejahatan yang melanggar undang undang KUHP " Tutup Yusuf Ginting.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami