Pansiunan TNI Tewas Di tikam Di cafe pinggiran Rel



Belawan, bidikkasusnews.com - Seorang pensiunan TNI, P. Napitupulu (62) tewas ditikam dalam pertikaian di salah satu kafe Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, (3/1/2020).


Kini kasus yang menewaskan warga Jalan Jaring Udang I, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, tengah ditangani Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi dihimpun, Sabtu malam korban P. Napitupulu dan temannya Arifin bersama dua wanita mengunjungi kafe milik Rusli. Setibanya di kafe tersebut, mereka menenggak minuman keras dibarengi alunan musik.

Menjelang dini hari, teman korban keluar dari kafe. Disaat  korban sendiri, terjadi keributan dengan pengunjung kafe lainnya. Keributan diduga karena cewek, membuat pelaku kesal langsung menikam korban hingga tewas.

Peristiwa itu mengejutkan teman korban yang sekembali ke kafe itu, melihat korban bersimbah darah langsung dilarikan ke RS TNI AL, akhirnya korban tewas di rumah sakit.

Petugas Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan datang melalukan olah TKP, korban yang tewas dievakuasi ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Malam itu, saya sempat keluar sebentar. Tiba - tiba saya dengar teman saya sudah ditikam, makanya saya bawa langsung ke rumah sakit," kata Arifin sebagai saksi kepada Polisi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi dikonfirmasi mengatakan, korban yang tewas merupakan pensiunan TNI, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

"Kasusnya sedang kita lidik, pelakunya masih dalam penge jaran ." Pungkas nya.

(Gito)


Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami