Patroli Dialogis Dilaksanakan Polsek Tebing Tinggi Terfokus Untuk Himbauan Prokes

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran, tak terkecuali yang dilakukan personil Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dialogis dan mobiling ke berbagai tempat rawan kriminalitas serta kerumunan warga.

Pada malam tadi, Rabu (06/01), usai dilaksanakan Apel malam sekira Pukul 21.30 Wib di pimpin Kapolsek AKP Doraria Simanjuntak, SH.MH, personel Polsek Tebing Tinggi yakni Aiptu N.J. Silalahi, Aiptu Ganjar Suprapto, Bripka M. Dani, Brigadir M. Purba melaksanakan patroli di Desa Paya Bagas, Kec. Tebing Tibggi, Kab. Sergai dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Di Informasikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Kata Kapolsek Tebing Tinggi AKP Doraria, bahwa kegiatan patroli pada malam tadi terfokus untuk memberikan himbauan Kamtibmas dalam bentuk sosialisasi Protokoler Kesehatan kepada warga yang di temui agar mengajak bersama sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Ungkap nya(07/01).

Di lanjutkan Kasubbag, AKP Doraria juga mengatakan, selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari masyarakat " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami