Proses Belajar, Mengajar Tatap Muka Masih Sebatas Wacana Di Sampaikan Kadis Pendidikan Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga Januari 2021, proses belajar mengajar untuk peserta didik masih dalam pertimbangan.

Untuk Samosir sendiri, masih dalam tahap rencana melakukan pembelajaran tatap muka mulai dari tingkat PAUD, SD, dan SMP.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Rikardo Hutajulu, dihubungi awak media Selasa, 5-1-2021 menyampaikan, "rencana belajar tatap muka masih menunggu persetujuan dari gugus tugas penanganan Covid-19 Samosir".

"Kita sudah rencanakan belajar tatap muka pada tanggal 11 Januari. Sudah kita buat usulan dan masih akan dirapatkan besok bersama gugus tugas Covid-19," kata Rikardo.


Menunggu hasil rapat, lanjut Rikardo, pihaknya kini sudah mulai melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah.

"Persiapan untuk belajar tatap muka, kita sudah melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah. Kita tunggu saja keputusan dari gugus tugas," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pangururan, Jasudin Sinaga  saat di hubungi menyampaikan, untuk tingkat SMA sudah mulai belajar.

"Sudah belajar sejak tanggal 4 Januari, tetapi masih daring. Sudah ada usulan belajar tatap muka melalui cabang dinas Balige, tapi belum ada rekomendasi dari Gubernur," papar Jasudin Sinaga.

(Berman Situmorang)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami