Sejumlah Papan Bunga Banjiri Mapolres Tebing Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Suasana pemandangan Mapolres Tebing Tinggi, pagi ini tampak berbeda padahal tidak ada kegiatan resmi maupun acara lain nya.

Tampak puluhan karangan bunga berdiri tegak berjejer menghiasi depan Mapolres Tebing Tinggi tepat nya di Jalan Pahlawan Kec. tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Senin 25/01/2021.

Setelah di telusuri ternyata karangan bunga tersebut sengaja di kirim oleh masyarakat atas keberhasilan Polres Tebing Tinggi mengungkap kasus dengan cepat.

Dari karangan bunga tersebut terdapat tulisan berisi ucapan. " Terima Kasih Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang telah menjaga Kamtibmas di kota kami dengan Polisi Mantap Bravo Unit Jatanras " dari PWI.

Papan bunga ucapan Terima Kasih juga di sampai kan dari Kalak Karo dengan berisikan " Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi Atas Pengungkapan Kasus ", dan juga dari Partuha Maujana Simalungun Tebing Tinggi dengan tulisan " Bravo Jatanras Kanit IPDA SPN. Siregar. "

Dan masih banyak papan bunga dari berbagai elemen masyarakat Puluhan papan bunga tersebut menarik perhatian warga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tebing Tinggi.

Salah seorang warga Syaiful Saragih (40) mengatakan " Ini adalah bentuk kepuasan warga masyarakat atas kinerja Polres Tebing Tinggi " Ungkap nya.

" Tidak tertulis kasus apa yang diungkap, tapi inilah bentuk kepercayaan masyarakat serta penghargaan Polisi dari warga masyarakat Kota Tebing Tinggi, " katanya.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggoalan saat di konfirmasi wartawan membenarkan adanya pengiriman karangan bunga tersebut.

" Karangan bunga tersebut ada yang di kirim dari tokoh masyarakat, agama dan dari elemen masyarakat, sudah dari kemarin adanya papan bunga tersebut di letak kan di Depan Mapolres Tebing Tinggi " Tutup Kasubbag.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami