Tekan angka Kriminalitas Dan Antisipasi Covid, Polsek Dolok Merawan Lakukan Patroli Dialogis Bersama 3 Pilar

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menekan angka kriminalitas Polsek Dolok Merawan melaksanakan patroli dialogis secara Mobile di jalur rawan terjadinya Kejahatan sekaligus mengimbau secara langsung ke warga masyarakat tentang antisipasi Virus Corona (Covid-19).

Patroli ini di lakukan usai pelaksanaan apel malam pada malam tadi (14/01) sekira pukul 21.30 Wib, dengan personil Polsek Dolok Merawan gabungan 3 Pilar yakni Aiptu M. Simamora, Bripka Gajali Hasibuan, Bripka Benny Sunfathi, Bripka Budi Irawan, SH, Serda M. Sinaga dari Koramil 14/ Dmr dan Suprayogi  Kaur Desa Dolok Merawan.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggoalan mengatakan malam telah di laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis oleh gabungan Personil Polsek Dolok Merawan bersama 3 Pilar secara mobile di jalur rawan terjadinya kriminalitas dan himbauan secara langsung ke warga masyarakat tentang antisipasi Covid-19.

Tambah nya " Adapun sasaran tersebut Desa Limbong, Desa Gunung Para II dan Desa Dolok Merawan, Kec. Dolok Merawan dan sekitarnya serta tempat tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan ".

" Pada kesempatan itu juga, petugas patroli mengajak kepada warga masyarakat untuk berperilaku Hidup bersih dan Kami juga menghimbau, agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, tidak bepergian apabila tidak perlu agar terhindar dari Virus Corona, " Ujarnya.

Selain itu, sambung Kasubbag, Kata Kapolsek Dolok Merawan, personil patroli juga mengingatkan agar masyarakat menggunakan masker saat bepergian, cuci tangan yang bersih, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, perhatikan pola makan yang bersih dan Sehat, istirahat yang cukup serta olah raga yang rutin.

Harapan nya, dengan adanya patroli tersebut dapat menekan angka kriminalitas serta warga masyarakat lebih mengerti dan dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif, " Tandas nya.

Selama pelaksanaan patroli sambung Kasubbag, Kapolsek Asmon Bufitra, SH mengatakan tidak di temukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari masyarakat " Tutup Kasubbag. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami