Wabup Pasaman Terpilih Dukung bangkitnya sektor Pariwisita dan Ekonomi Kreaktif dengan kunjungi Embun Water Park Lubuk Sikaping

Pasaman,Bidikkasusnews.com - Setelah Ditetapkan pada hari ini jumat, (22/01/2021). sebagai Wakil Bupati terpilih, Sabar AS langsung mengunjungi tempat wisata yang sedang viral dikalangan masyarakat Pasaman, yaitu kolam pemandian Embun Water Park.

Pemilik sekaligus Direktur Embun Water Park, mengucapkan terimakasih banyak Atas kunjungan Wakil Bupati terpilih dan rombongan, semoga kedepan Pariwisata Pasaman semakin maju, ujar fetrizal.

Wakil Bupati Pasaman Terpilih ini mengucapakan rasa salut dan apresiasi kepada Manajemen Embun Water Park, karena walaupun tempat pemandiaan ini baru dibuka, tapi pengunjungnya sudah banyak dan memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik dari dalam maupun luar Pasaman.

Sabar AS Menambahkan, Di era tahun 2000 an, Pasaman sempat menjadi tempat kunjungan banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, hal ini diakibatkan daya tarik potensi Pariwisata yang ada di Pasaman, seperti Equator di Bonjol, Pemandian Air Panas di Rimbo Panti, ikan banyak dan banyak tempat tempat pariwisita Potensial lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Pariwisata Pasaman mulai ditinggalkan pengunjung dan wisatawan.

Beberapa tahun terakhir, mulai bermunculan kembali tempat tempat pariwisata Pasaman yang memiliki nilai jual untuk dikunjungi, seperti, Puncak tonang, Puncak koto Panjang, wisata sontang Park, bukik komoyen, 

menariknya sebagian besar tempat pariwisata tersebut dikelola oleh pihak swasta yang merupakan pengusaha Lokal Pasaman, ini artinya Pemerintah tinggal memberikan dukungan sedikit saja, untuk kemajuan pariwisata Pasaman

Hal diatas tentu harus menjadi motivasi bagi pemerintah daerah terutama Pasaman, untuk itu Sabar AS mengungkapkan, Bahwa Pariwisata akan menjadi  salah satu program priorotas kedepannya, karena dengan bangkitnya pariwisata, otomatis dapat membangkitkan sektor lain yang berhubungan seperti ekonomi masyarakat setempat, sosial maupun budaya.

karena itu mari kita majukan sektor pariwisata dan ekonomi kreaktif Di Pasaman, Ujar politisi muda demokrat ini.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami