YKCT Tigo Nagari Silaturahmi/kopdargab bersama Supermoto indonsia Pasaman chapter

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Yamaha King Club Tigo Nagari (YKCT) kembali buktikan kehebatannya dalam bersosialisasi dengan smua lapisan.

Hal ini di buktikan setelah melaksanakan tugas kemanusiaan berupa Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas pasar ladang panjang siangnya pada hari selasa (19/01/2021) Pihaknya langsung temu ramah dengan semua anggota dan yang menjadi menarik dalam pertemuan mereka dengan segerombolan group Motor Trabas yang mengatas namakan Supermoto Indonesia Pasaman Chapter di Posko YKCT Pasar Ladang Panjang Jorong Pasar Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Dalam pantauan wartawan di lapangan kedua team motor ini sangat akrab dan penuh dengan kesopanan dan memiliki tata krama yang sangat baik.

Dalam pertemuan dua Team motor ini mereka membahas tentang makna dari kehidupan dalam bermasyarakat.

YKCT yang berada di bawah binaan Salah seorang Anggota TNI Kodim Pasaman ini sangat bersahaja, dan tidak seperti geng-geng motor yang kita bayangkan selama ini.

Afrizani Rezha ketua YKCT ketika di konfirmasi beliau mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi itu adalah salah satu upaya menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama pencadu motor.

"silaturahmi ini bertujuan untuk merobah pandangan banyak kalangan terhadap team motor, yang selama ini kita lihat di beberapa media cetak dan elektronik, begitu juga di media online, banya team motor yang brutal, yang banyak masyarakat katakan geng motor, tapi untuk di ketahui bersama kami ini bukanlah geng motor seperti mereka itu", ungkapnya.

Lebih lanjut AR memperkenalkan juga team motor yang bareng mereka saat ini. 

"ini adalah supermoto Indonesia Pasaman Chapter yang di ketua oleh Alfatio, kami 

akan berbuat untuk masyarakat banyak sesuai kemampuan yang kami miliki" katanya lagi.

Di tempat yang berbeda Serda Munardi Pembina YKCT Tigo Nagari ketika di konfirmasi beliau membenarkan bahwa team motor tersebut telah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya masyarakat Tigo Nagari.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami