Erni Ariyanti,SH.MKN Anggota DPRD Provinsi Sumut Kunjungan Reses Ke Kelurahan Aekkanopan Timur, Kec.Kualuh Hulu


Labura, Bidikkasusnews.com - Erni Aryanti, SH. MKN Anggota DPRD Provinsi Sumut Komisi B Rabu (21/02/20) Kunjungan ke Kantor Lurah Aekkanopan Timur,Kec.Kualuh Hulu,Kab.Labuhanbatu Utara. 

Kunjungan itu, adalah Dalam rangka Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021. Dapil Sumut II Labuhanbatu- Utara- Labuhan Batu dan Labuhanbatu Selatan.

Acara itu, dihadiri oleh Lurah Aekkanopan Timur Rezeky Ansary Sinaga,SSTP, Lurah Aekkanopan Siswa Rubiono,SH, Camat Kualuh Hulu, yang diwakili,  Danramil 01 Aekkanopan yang diwakili, Kapolsek Kualuh Hulu, yang diwakili Babinkamtibmas Rizlan dan Poniran, Ormas Pemuda Pancasila Ranting Aekkanopan Timur, tokoh Masyarakat, dan para seluruh Kepala lingkungan Se-Kelurahan Aekkanopan Timur.

Acara yang dimulai jam 15:30 WIB Diawali dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh ustadz Sofyan Panjaitan.

Lurah Aekkanopan Timur Rizky Ansary Sinaga, SSTP dalam sambutanya, " Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para undangan, dan khususnya kepada Anggota DPRD Sumut Erni Ariyanti,SH. MKN dari Komisi B.

Dikatakan, bahwasanya wilayah di Kelurahan Aekkanopan Timur ada 12 lingkungan yang dipimpinnya masih sulit dijangkau akibat masalah inspratruktur jalan, yang masih butuh perhatian dari Pemerintah masalah yang harus dibangun seperti, inspratruktur jalan, perekonomian, UKM dan lain-lainya.

Alhamdulillah di tahun 2019-2020  melalui Anggaran yang minim dari Anggaran Dana Kelurahan (ADK ) telah kita bangunkan dibeberapa lingkungan yang ada seperti Drainase.

Mudah-mudahan melalui Reses ini,dari Anggota DPRD Provinsi Sumut dapat membantu terealisasinya pembangunan infrastruktur disepanjang jalan yang ada di 12 Lingkungan Aek Kanopan timur yang selama ini menjadi harapan warga masyarakat.

Bung Dorik yang mewakili dari Masyarakat dalam pertemuan itu,dalam usulanya,  "Kami berharap kepada Anggota DPRD Sumut Erni Ariyanti, SH.MKN agar dapat membentak dan mendorong agar pembangunan infrastruktur jalan di 12 Lingkungan yang ada di kelurahan Aekkanopan Timur dapat terealisasi kelanjutan pengaspalan sampai ke lingkungan yang paling ujung .

Karna selama ini jalan di 12 Lingkungan yang ada di Kelurahan Aekkanopan Timur,dari Lingkungan VI Sukarendah sampai Lingkungan Pasar VI Parmanukan,  masih tertinggal pembangunanya."kami tinggal sudah lama dikelurahan tapi masih rasa Desa.

Dan untuk Usaha Kecil Menengah juga butuh diperhatikan serta untuk, kepadatan jalan yang selama ini, sering terjadi kemacetan dijalan Kabupaten Labura agar dicari solusinya agar tidak sedikit-sedikit macet."ungkapnya.

Erni Ariyanti, SH. MKN dalam sambutanya, mengucapkan banyak terimakasih kepada lurah Aekkanopan timur dan jajaranya, dan salam hormat kepada, camat, Kapolsek, Danramil, Pemuda Pancasila Ranting Aekkanopan timur, ibu PKK, serta para tokoh masyarakat yang hadir.

Menanggapi keluhan masyarakat apa yang telah disampaikan oleh bpk Dorik yang mewakili dari masyarakat Kel.Aekkanopan timur,"saya akan melanjutkan dan berusaha untuk membangun kekurangan yang yang tertinggal yang  ada dikelurahan Aekkanopan Timur ini.

Dikarnakan adanya Covid-19 anggaran kita banyak terserap ke bantuan Covid-19. Akibatnya pembangunan semua terhambat.

Dan itu,sudah menjadi tanggung jawab saya,dan meneruskan pekerjaan cita-cita orang tua saya, dalam membangun Labura ini,yang masih belum terlaksana oleh orang tua saya kemarin diKarnakan kasus kemaren.

Tidak kita pungkiri perjuangannya selama menjabat bupati orang tua saya banyak juga yang kita harus syukuri dan kita nikmati salah satunya RSUD termegah dikabupaten, semoga nantinya RSUD bisa melengkapi peralatan medis dan pelayanan yang baik.

Walaupun orang tua saya tidak lagi menjadi pejabat namun ia tetap ingin membangun Labura "saya minta dukungan dan minta doanya kepada, ibu,bapak semua  buat orang tua saya'agar semoga dimudahkan proses persidangan yang sudah 6 kali sidang semoga diberikan keringanan hikumanya nantinya.

Dan kepada masyarakat mohon juga dukunganya dan nasehat kepada Abang saya Yang saat ini, terpilih sebagai Bupati terpilih pemimpinan di Kab.Labura, yang usianya masih muda namun nasib keburuntunganya baik namun masih butuh nasihat-nasihat dari bapak ,ibu tegur dia dan berikan nasihat jika ada kesalahanya jangan sungkan-sungkan untuk memberikan nasihat kepada Abang saya jika salah."Ucap Erni mengahiri.

Diacara Reses itu, Erni Ariyanti, SH.MKN  dengan kedermawananya dan kesosialanya yang tinggi ia memberikan Santunan kepada 10 Anak yatim-piatu, berupa Beras dan amplop.  


(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami