SMK NEGERI I MANDREHE BARAT MENERIMA BANTUAN KEMENTERIAN PENDIDIKAN PUSAT TA. 2020


Nias Barat, bidikkasusnews.com - SMK Negeri l Mandrehe Barat menerima Bantuan Kementerian Pendidikan Pusat Ta.2020, telah di terima sesuai dengan Permohonan Kepala Sekolah SMK Negeri l Mandrehe barat Temazisokhi Telaumbanua Spd dua Tahun sampai Tiga Tahun yang lalu.

Kepala Sekolah SMK Negeri l Mandrehe barat Temazisokhi Telaumbanua Spd. Hari Sabtu 06/02/2021 menyampaikan kepada Pers Bidikkasusnews.com Nias barat, bahwa Bantuan dari Kementerian Pendidikan Pusat untuk SMK Negeri l Mandrehe Barat telah di terima di terima dengan baik dan Pihak Sekolah mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuan tersebut demi lancarnya kegiatan Proses belajar mengajar khususnya di SMKN l Mandrehe Barat.

Kepala Sekolah SMK Negeri l Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Temazisokhi Telaumbanua Spd menambahkan bahwa masuknya Bantuan Kementerian Pendidikan Pusat di SMK Negeri l Mandrehe Barat mengadakan Rapat Dewan Guru dan sepakat bahwa mengingat situasi Lokasi dan Ruangan Sekolah SMK Negeri l Mandrehe Barat tidak mengizinkan keamanan Barang dan tempat Penitipan Barang tersebut maka di sepakati untuk menunjang kegiatan Proses belajar mengajar di titipkan kepada Dewan Guru sementara Waktu dan selebihnya di jadikan sebagai alat Praktek Jurusan Otomotif di Sekolah sesuai dengan ketentuan dan Siswa sangat berterima kasih antusias dalam melaksanakan Praktek di Sekolah.

Masyarakat Lingkungan SMK Negeri l Mandrehe Barat Pak Zebua menambahkan sangat mengucap syukur dan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan Pusat atas adanya bantuan tersebut untuk semangat Siswa dalam hal mengikuti kegiatan belajar mengajar demi Anak Bangsa.



Demi terjaminnya Keamanan di SMK Negeri l Mandrehe Barat Kepada Sekolah Temazisokhi Telaumbanua Spd memohon Bantuan Rehabilitasi Sekolah dan tempat Penitipan Alat Praktek dari Kementerian Pendidikan Pusat, karena sangat di butuhkan terutama Ruangan sebagai tempat Alat alat Praktek

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami