DPW PANDAi JATIM BERDAULAT AKAN SEGERA GELAR DEKALARASI DI BULAN APRIL 2021 (RADEN JUJUN SAADIAN, SE, SH,MH) DAN KETUA UMUM.PARTAI PANDAI (DR.H.M.FARHAT ABBAS,SH,MH)


Jatim, bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Negeri Daulat Indonesia (DPW Pandai) Jatim bakal menggelar deklarasi di Surabaya. Mereka juga mengajak masyarakat Jatim menjadi simpatisan dan berjuang bersama mewujudkan visi-misi partai.

Jujun Sandian, Ketua DPW Pandai Jatim mengatakan, Pandai hadir untuk menjawab berbagai aspirasi mayarakat dalam perpolitikan di Jatim. Di seluruh Jatim sendiri saat ini telah terbentuk 29 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pandai.

Ia menambahkan, untuk menguatkan pondasi partai, DPW Pandai Jatim bakal menggelar deklarasi di Surabaya. “Insya Allah sesuai jadwal deklarasi akan digelar bulan April mendatang,” terangnya.

Nantinya melalui deklarasi tersebut, lanjut Jujun, DPW Pandai Jatim juga mengajak warga Jatim untuk bergabung menjadi simpatisan. “Masyarakat yang sejalan dengan visi misi Pandi bisa bergabung menjadi simpatisan dan berjuang bersama menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang menjunjung tinggi hak-hak rakyat sesuai yang pernah disampaikan Ketua Umum Pandai (Farhat Abbas),” ungkapnya.


Sementara itu, Novietha Indah Lilytha Sari, Sekretaris DPW Pandai Jatim menjelaskan bahwa Pandi tampil sebagai satu-satunya partai yang memberikan kewenangan penuh ke pengurus DPW untuk bisa menentukan nasibnya sendiri. “Kewenangan penuh kepada DPW dan DPD untuk mengatur daerahnya dengan memperhatikan kepentingan rakyat di daerahnya sesuai kondisi dan kearifan lokal,” tegasnya.



Wanita yang akrab disapa Novie ini berharap, dengan kewenangan penuh tersebut DPW, DPD, dan DPC akan dapat bekerja maksimal memberi warna yg di butuhkan rakyatnya. “Karena DPW, DPD, DPC telah mempunyai hak otoritas untuk berdaulat di daerah nya masing-masing,” pungkas. 

(Sugito)


Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami