Ketua DPC PKN Samosir Jimmy P. Simbolon Bersama Rombongan Menghadiri Acara Pelantikan DPC & Brigsus DPC Kota Medan


Medan, bidikkasusnews.com - Rombongan DPC PKN Kab. Samosir yang menghadiri Acara Pelantikan DPC PKN & BRIGSUS Kota Medan pada Sabtu, 27-3-2021.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKN Kab. Samosir, menjadi rombongan dengan jumlah paling besar dari rombongan undangan yang hadir. Tidak kurang sebanyak 30 orang ikut dalam rombongan, diantaranya turut hadir ibu Ketua DPC, Bendahara DPC, DanBrigsus DPC Kab. Samosir.

Acara Pelantikan DPC PKN & BRIGSUS  DPC Kota Medan dilaksanakan di Gedung Tiara Convension Hall, Jl. Cut Mutia Medan.
Diantara Undangan yang hadir pada acara pelantikan diantaranya : Sekretaris DPP PKN sebagai yang mewakili Ketum, Ketua Harian DPP, Komandan Brigsus DPP PKN, Ketua Srikandi DPP PKN, Ketua DPD PKN Sumut dan banyak lagi petinggi petinggi organisasi PKN, baik dari DPP, DPD dan DPC se Provinsi Sumatera Utara dan terliat hadir di acara pelantikan hari ini DPD PKN Prov. Riau.


Tertib acara pelantikan hari ini disusun  oleh Panitia yang dibentuk, yang di ketuai oleh Bobby Julkarnaen. 
Urutan acara yang disusun dimulai dengan pengalungan bunga kepada para tamu undangan yang adalah para Petinggi Organisasi di DPP PKN, DPD PKN Sumut dan beberapa DPC.

Selanjutnya Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dibawakan dalan ajaran agama Islam.

Acara Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKN Prov. Sumut Maruli Aner Siagian yang didampingi oleh Sekretaris DPD Sumut Ir. Lamsar Saragi.

Dimulai dengan prosesi Membawa Bendera Pataka oleh satuan Brigsus dan menyerahkan kepada Ketua DPD Sumut, sebelum menyerahkan Pataka kepada DPC Kota Medan yang dilantik, Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian menanyakan dengan sangat tegas kepada Pengurus dilantik, "Apakah Kalian Siap Dilantik Hari Ini", yang dijawab dengan sangat penuh semangat "Kami siap dilantik".


Saat Bendera Pataka diserahkan, Ketua DPD PKN Sumut mengumandangkan "Kibarkan Pataka ini disetiap sudut Kota Medan", saat para pengurus dilantik menerima Bendera Pataka, Ketua DPC PKN Kota Medan bersama Sekretaris dan Bendahara menjawab dengan sangat tegas menjawab, "kami siap mengibarkan Pataka ini diseluruh sudut Kota Medan, sambil Bendera Pataka dikibarkan oleh ketua yang dilantik.

Acara pelantikan berlangsung lancar, tertib dan sangat menjaga protokoler kesehatan.
Setelah prosesi acara pelantikan berjalan dengan baik yang diakhiri dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris DPP PKN, acara dilanjutan dengan acara makan bersama.


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Medan|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami