Koperasi TKBM Pelabuhan Belawan Selenggarakan Pra Rapat Anggaran Tahun Buku 2019-2020


Medan, Bidikkasusnews.com - Primeir koperasi Tenaga kerja Bongkar Muat (TKBM ) Upaya Karya Pelabuhan Belawan, menyelenggarakan Pra rapat anggaran tahunan (RAT) tahun buku 2019 dan 2020 di Basecam Jalan Tangguk Bahagia I Ujung Blok ll Griya Martubung, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,Kamis (25/3/2021).

Tujuan Pra RAT untuk mendengar seputar laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas Primokop TKBM Upaya Karya, dan sekaligus mendengar masukan dan usul-usul dari peserta Pra RAT dan penunjukan perwakilan peserta RAT Paripurna yang berlangsung pada 27 Maret 2021 mendatang.

Ketua Primkop TKBM Upaya Karya Sabam Parulian Manalu mengatakan, : Pra RAT diikuti seluruh anggota yang dapat menghadirinya.Ada lebih 2.300 anggota Koperasi TKBM yang terbagi dalam empat sektor.

Mengingat banyaknya jumlah anggota dan pembatasan peserta karena Covid-19 dan buruh Pelabuhan harus tetap bekerja melakukan bongkar muat di kapal, maka pelaksanaan Pra RAT tenaga kerja bongkar muat pelabuhan berlangsung pada dua tempat.

“Yakni di Kantor DPD F SPSI-K SPSI Sumut,berlangsung secara virtual, sedangkan di Basecamp Jalan Tangguk Bahagia I Ujung Blok 2 Perumnas Griya Martubung, berlangsung secara tatap muka,” ujar Sabam dalam Pra RAT tersebut didampingi Wakil Ketua Ganda P Simbolon dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam Pra RAT tersebut ditetapkan 100 orang utusan mewakil sektor untuk mengikuti RAT Peripurna ,pada Sabtu (27/3/3020), yakni mewakili Sektor I sebanyak 20 orang, Sektor II diwakili 40 orang, Sektor III 20 orang dan Sektor IV diwakil 20 orang. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami