LSM PENJARA DPC LABURA GELAR RAPAT PERSIAPAN PROGRAM KERJA TAHUN 2021


Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperkuat struktur kepengurusan Dewan Pempinan Cabang (DPC) LSM (lembaga swadaya masyarakat) PENJARA(pemantauan kinerja aparatur negara) Labuhan batu utara melaksanakan rapat pemantapan LSM PENJARA DPC LABURA dan program kerja Tahun 2021 di kediaman pak Munthe Desa kampung pajak kecamatan Na IX-X kabupaten labuhan batu utara.Sabtu(13/03/2021).

"Kegiatan ini adalah untuk pemantapan kepengurusan di dalam LSM PENJARA DPC LABURA guna mengoptimalkan dan memaksimalkan struktur kepengurusan beserta untuk memberikan pemahaman tugas bidang masing-masing anggota beserta membahas program kerja di tahun 2021 ini."pungkas ketua DPC LABURA LSM PENJARA Muhammad Yusup Harahap.

Didampingi Sekertaris Kamidi Bendahara Irvan Triadi serta Kogade Zulhelmi beserta beberapa dewan pengurus lainnya,Muhammad yusup harahap menegas kepada semua pengurus dapat bekerja dan bertanggung jawab sesuai TUPOKSI demi kemajuan LSM PENJARA DPC LABURA,sesuai amanah yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP LSM PENJARA Agung Setiawan.

"Semoga seluruh kepengurusan bisa bekerja dan bertanggung jawab sesuai TUPOKSInya masing-masing demi kemajuan LSM PENJARA ini"tegasnya.

Disela-sela acara Kamidi sekertaris LSM PENJARA DPC LABURA juga menekankan,agar semua pengurus yang ada di LSM PENJARA DPC LABURA ini senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.sehingga LSM PENJARA ini menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah Labura.

"Maju mundurnya LSM PENJARA DPC LABURA tergantung kekompakan dan kesolitan kita semua.Tapi saya percaya seluruh pengurus berkeinginan untuk membesarkan LSM PENJARA kita ini,agar gaung LSM PENJARA DPC LABURA bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah Labura,dan serta dapat menerima pengaduan masyarakat khusus nya masyarakat Labura".Ungkapnya.

Muhammad Yusup Harahap selaku Ketua LSM PENJARA DPC LABURA juga menjelaskan dalam waktu dekat ini LSM PENJARA DPC LABURA akan mengadakan Audensi ke DPRD Labura guna untuk membangun kemitraan antara LSM PENJARA dengan DPRD Labura untuk bekerjasama mengontrol jalannya pemerintahan di Labura,agar Labura bebas dari KKN.

"Kami dalam waktu dekat ini akan mengadakan Audensi ke DPRD Labura guna untuk membangun kemitraan agar kami bisa bersama-sama mengontrol jalannya pemerintahan di Labura ini agar Labura bebas dari KKN."terangnya.


(Taufik)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami