Pantai Goyang Aset Daerah Agara Yang Terlupakan


Kutacane, bidikkasusnews.com - Objek Wisata Pantai Goyang merupakan salah satu destinasi wisata milik Pemerintah  Aceh Tenggara, lokasi wisata tersebut berada di Desa Mamas Kecamatan Darul Hasanah, lokasi wisata ini  pernah menjadi primadona masyarakat Agara, namun sekarang kondisinya kian meperhatinkan dan  terkesan terbengkalai seolah – olah terlupakan. 

Pantauan media bidikkasusnews.com jelas telihat sejumlah wahana permainan anak rusak dan berserakan, sementara beberapa pondok mengalami kerusakan akibat tidak beratap lagi, kolam renang tampak ditumbuhi semak dan ilalang, tampak jelas lokasi wisata tersebut terlihat kumuh tidak terawat. 

Hartono, salah seorang warga setempat ketika melewati lokasi wisata dan hendak ke kebunnya,kebetulan lokasi kebunnya berdekatan dengan tempat wisata pantai goyang, kepada media ini Minggu (28/3/) menuturkan dan menyayangkan kondisi tempat wisata ini, sebelumnya tempat ini salah satu pavorit masyarakat Aceh Tenggara. 

Sebelumnya lokasi wisata ini selalu ramai pengunjung, apalagi di hari libur dan hari besar lainnya tempat ini tampak ramai di kunjungi masyarakat Agara, lokasi wisata ini seharusnya menjadi pemasukan bagi daerah khususnya Pendapatan Asli Daerah (PAD),  sekaligus menjadi penopang ekonomi masyarakat setempat yang berada diloksi wisata ini, banyak masyarakat yang menjajakan dagangannya kepada para pengunjug, jelasnya. 

Diperparah lagi terlihat beberapa aset daerah yang berada di lokasi wisata pantai goyang  hilang di gondol maling, tambah hartono.

(Noris Ellyfian S.Pd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami