Partai Nasdem Labura Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Pengurus 


Aekkanopan, Bidikkasusnews.com - Konsolidasi organisasi dalam rangka evaluasi kinerja kepengurusan oraganisasi di DPD NasDem terus dilakukan. Hal itu terlihat dalam rapat Koordinasi DPD NasDem Kab. Labura Senin, 1 Maret 2021 di Aula Kantor DPD NasDem Kab. Labura. 

Penguatan organisasi harus terus dan selalu kita laksanakan agar konsolidasi organisasi berjalan dengan baik. Hari ini rapat pertama DPD Partai NasDem setelah keluarnya Surat Mandat Nomor : 008-SM/DPW-NasDem/SU/II/2021 hal itu disampaikan Haris Muda Siregar, MM kepada awak media di Kantor NasDem. 

Kedepan, seluruh pengurus baik tingkat DPD, DPC sampai dengan DPRt serta kader harus berkolaborasi dalam membesarkan partai. Saya sangat yakin, jika seluruh kader bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas pasti kedepan semangat restorasi perubahan akan terjadi di Kab. Labura, ucap Tokoh Muda Kab. Labura itu. 

"Saya mengajak anak-anak muda jangan alergi dengan politik, karena sesungguhnya politik adalah jalan menuju perbaikan. 

Kepada anak-anak muda saya mengajak untuk bergabung kepada Partai NasDem, karena dengan estapet kepemimpinan ada di tangan anak muda, ujar pria berumur 30 tahun itu. 

Kepada 3 (tiga) anggota DPRD dari Fraksi NasDem harus bekerja berdasarkan kepentingan masyarakat, apalagi saat-saat pandemi Covid-19 anggota DPRD harus benar-benar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, “ucap Haris”. 

DPD Partai NasDem mengajak seluruh pengurus dan kader untuk ikut serta mensukseskan program Vaksinasi secara Nasional.  


(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami