Program Kapolri, Seluruh Indonesia Termaksud Kota Medan Terapkan E-TLE

 


Medan, bidikkasusnews.com - Program  sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) yang rencananya akan diterapkan di Kota Medan.

Program  sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) nantinya untuk memungkinkan penindakan pelanggaran lalu lintas serta mengurangi angka kriminalitas.

CCTV yang dipasang juga sudah terkoneksi dengan sistem yang akan memfoto otomatis identitas kendaraan yang melanggar lalu lintas sesuai yang di harapkan Sesuai program Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit.

Persiapan yang akan diterapkan di Kota Medan, yakni sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) yang rencananya akan diterapkan di Kota Medan pada bulan April.

Demikian di sampaikan Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,kepada wartawan usai menemui Walikota Medan Bobby Nasution, di ruang kerjanya Kantor Balai Kota Medan, pada Senin (23/03)

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menambahkan, pertemuan membahas persiapan yang akan diterapkan di Kota Medan, yakni sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) dan rencananya uji coba dan percontohan  akan dipasang di Hotel Grand Aston City Hall Medan .

Di tambahkannya, dengan adanya   dengan adanya pemasangan CCTV sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) ini kiranya dapat mengurangi angka kriminalitas yang sangat tinggi di Kota Medan.

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, bersama jajarannya menemui Walikota Medan Bobby Nasution, di ruang kerjanya Kantor Balai Kota Medan, pada Senin (23/03/2021).

Sesuai program Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit yang akan menerapkan E- TLE di seluruh Indonesia. Kedatangan Dirlantas Poldasu menemui Walikota Medan, membahas persiapan yang akan diterapkan di Kota Medan, yakni sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) yang rencananya akan diterapkan di Kota Medan pada April mendatang. 

Di tambahkannya, saya berharap dengan adanya pemasangan CCTV ini dapat mengurangi angka kriminalitas yang sangat tinggi di Kota Medan.

(Togi Sihombing)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami