Bawaslu Labuhanbatu Sambut Kedatangan Anggota Bawaslu Republik Indonesia.


Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - Bawaslu kabupaten Labuhanbatu menyambut kedatangan anggota Bawaslu Republik Indonesia Friz Edward Siregar,SH,LL,M PhD, di kantor Bawaslu daerah itu, Jum'at(23/4/2021).

Kunjungan anggota Bawaslu RI itu menurut keterangan ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe,SE merupakan kunjungan monitoring dan supervisi kepada jajaran Bawaslu kabupaten Labuhanbatu yang sedang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang(PSU).

"Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu menyambut kedatangan anggota Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD. Dikantor Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu. Monitoring dan Supervisi yang dilakukan Friz untuk memberikan semangat kepada Jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu yang sedang melaksanakan Pengawasan Tahapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada 24 April 2021".kata Makmur.

Ditambahkan ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatua itu bahwa anggota Bawaslu RI itu berharahap agar Bawaslu kabupaten Labuhanbatu bekerja secara maksimal.

"Beliau berharap Jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu bekerja secara maksimal pada tahapan PSU ini. Kedatangan Friz diisi dengan Diskusi dengan Ketua dan Anggota Berserta Jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu. Meresmikan Pojok PPID dengan menanda tangani backdroup Pojok PPID Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu".tutup Makmur Munthe,SE.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami