Bintek Digital Marketing Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Se Kab. Samosir Berlangsung Di Lokasi Wisata Bagot

Samosir, bidikkasusnews.com - Konsep "Sambil Menyelam Minur Air" dapat dilihat pada kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam hal ini Dinas Parawisata bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi Kreatif Direktorat Pengembangan Sumber Daya Manusia, saat melaksankan kegiatan Bintek Digital Marketing  dengan peserta para pelaku usaha Ekonomi Kreatif se kabupaten Samosir selama 2 (dua) hari, yang dimulai sejak Jumat, 09 April 2021, 19:27 Wib yang mengambil tempat di Lokasi Wisata Bagot yang berada di desa Parlondut kecamatan Pangururan ~ Samosir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala mengatakan, pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Samosir diharapkan mampu memasarkan produk secara digital (Digital Marketing).

Melalui kegiatan ini, Sekda menekankan peranan kaum milenial agar mampu berkontribusi menyongsong Samosir sebagai kota kreatif Indonesia yang akan ditetapkan dalam waktu dekat. 

"Sistim digitalisasi baik melalui media sosial, website, youtube maupun advertising lainnya akan menjadi kebutuhan wisatawan dan tentunya akan menambah daya dan nilai jual produk asli Samosir," ucap Jabiat dalam pesannya kepada para peserta yang hadir.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami