Buah Sawit Tinggal Di Piringan Pohon Sawit Kebun Sei Baruhur PTPN lll, Di duga Buang-Buang Hasil


Labusel, Bidikkasusnews.com - Buah kelapa sawit ditinggal di dipirigan menjadi cambah hingga dan busuk, seperti yang terlihat di beberapa di blok , dan beberapa di afdeling 1 kebun sei Baruhur PTPN lll , Kamis ,(29/4/2021).

Ketika awak media melintas di Afd tersebut terpantau para penyemprot tidak memakai masker alias (alat pengaman kerja ), serta buah sawit hingga busuk dan tumbuh menjadi sawit kecil di beberapa piringan bagaikan pembibitan baru membuat pemandangan semakin asri.

Ketika hal itu dikonfirmasi melalui WA ke asisten afdeling l kebun Sei Baruhur PTPN lll B Ginting mengatakan bisa konpirmasi pak jawab nya bisa " berapa cm anak kayu besar nya biar di dongkel belum menjawab rotasi sekali tiga bulan terima kasih pak asisten inpormasi nya sedang kan tungkulan anak kayu sebesar pohon pinang , dengan bahasa indah menyampaikan cari masalahku, tutupnya.

Manager kebun sei Baruhur belum dapat dikonfirmasi terkait adanya nya buah tinggal dipiringan pohon sawit hingga busuk dan tumbuh menjadi pembibitan baru dan menjadi Gulma dan anak kayu belum didongkel.

Dan seterusnya Askep klawi kebun Sei Baruhur ptpn 3 menyampaikan aku sedang dijalan mau ke bagan batu pangkas rambut. Askep tersebut di konpirmasi melalui Seluler dipertanyaan berapa cm anak kayu baru di dongkel hampir satu meter tinggi nya kayu kalau sebesar plang yang ada dipos ini anak kayu tidak didongkel sudah lebih satu tahun , beliau menjawab berapa batang yang tidak didongkel di jawab media lebih kurang 10 pokok. (Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami