BUPATI LABUHANBATU UTARA KUNKER KE KUALUH LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara, Hedriyanto Sitorus SE, MM dan wakil bupati H.Samsul Tanjung ST MH dan di dampingi ketua TP PKK Labura Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, wakil Ketua TP PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, melakukan kunjungan kerja di kantor camat kecamatan Kualuh Leidong Minggu 25/04/2021.

Dalam kunjungannya bupati dan rombongan telah disambut hangat camat, staf camat, lurah Tanjung Leidong, perangkat desa dan masyarakat.

Dalam kunjungannya, bupati mengatakan, sinergitas antara kepala desa, BPD dan TP PKK desa harus di tingkatkan. Para perangkat desa serta kecamatan untuk bekerja aktif, disiplin absensi, serta tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengacu protokol kesehatan.

“Saya ingin pelayanan di desa dan kecamatan ditingkatkan, khususnya bidang administrasi,”pinta Bupati.

Bupati Hendrianto menjelaskan, saat ini pembangunan di Kabupaten Labura khusunya di Kualuh Leidong harus terhambat akibat dari refocusing sebagai dana penanggulangan penanganan covid 19 yang merupakan skala nasional.

“Saya harap kepala desa, BPD, Lurah dan camat serta masyarakat untuk sama-sama kompak, dan saling kerjasama membangun Kabupaten Labura,” Seru Bupati.

Sementara Wabup Samsul Tanjung menjelaskan, untuk mewujudkan visi misi Labura yang religius, sejahtera dan cerdas, kedepan desa yang mayoritas muslim harus mengirimkan 1 orang utusannya untuk mondok di pesantren yang sudah ditentukan dengan dibiayai anggaran dari desa masing-masing.

“Perlahan kita akan ciptakan ini, 1 hafiz Quran 30 juz setiap desa,” Terang Wabup.

Kelihatan diantara rombongan yang hadir kepala OPD, Asisten, staf ahli bupati dan Kabag.

Bupati dan Wabup serta rombongan meniggalkan Kualuh Leidong hari itu juga via mobil setelah menyapa masyarakat Tanjung Leidong.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami