Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba, ST Hadiri Rapat Koordinasi Yang Dilaksanakan Dinas Pendidikan Samosir


Samosir, bidikkasusnews.com - Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba,ST menghadiri Rapat Koordinasi tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). 
Pada rapat dimaksud juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan beberapa kepala OPD. Rapat yang diaksanakan mengambil tempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir, pada Rabu 21-4-2021. 

Mengawali sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Samosir menyampaikan selamat Hari Kartini,  "Semoga perjuangannya dengan gerakan emansipasi perempuan dapat dilanjutkan". 
Sekaitan dengan rencana Pembelajaran Tatap Muka bagi siswa SD dan SMP di wilayah Kabupaten Samosir diminta Perencanaannya dikaji secara matang diantaranya sarana dan prasarana di sekolah-sekolah, semisal sarana cuci tangan, alat pengukur suhu dan lainnya. 

Hal ini perlu untuk mencegah dan menjaga setiap siswa terhindar dari virus covid 19 yang masih menjadi momok sampai saat ini.
Ditegaskan kembali bahwa yang utama adalah adanya persetujuan dari orang tua siswa. Untuk itu disarankan, "agar Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir melalui sekolah-sekolah mengundang orang tua siswa untuk mensosialisasikan rencana pembelajaran  tatap muka ini," tegasnya. 

Dan diharapkan semua ketentuan yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan RI dan Tim Gugus supaya di pedomani dan dilaksanakan, Katanya.


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami