Pengukuhan Kepengurusan Alumni SMP N 1 Tigo Nagari angkatan 96/97 di Laksanakan

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Alumni SMP N 1 Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Sumbar di kukuhkan pada Minggu (11/04/2027).

Kegiatan Pengukuhan kepengurusan tersebut di adakan dengan di hadiri oleh Kepala SMP setempat.

Dalam kepengurusan tersebut Ketua Munardi, Wakil Ketua Yuhendriyanto, Sekretaris Syawaludin Ikhwan, Bendahara Misdawati.

Dalam kegiatan tersebut Munardi Ketua Alumni SMP N 1 Tigo Nagari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama alumni karena sudah selama 25 tahun kita tidak berjumpa, tentunya kita sudah memiliki keluarga dan anak-anak yang sudah remaja sudah sepatutnya kita untuk merajuk tali silaturahmi yang telah lama nyaris terluoakan kata Munardi.


"dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan dan pererat hubungan silaturahmi kita kedepannya", ungkap Munardi

Lebih lanjut Ketua Alumni SMP N 1 Tigo Nagari yang juga salah seorang anggota TNI Dinas di Kodim 0305 Pasaman ini menambahkan bahwa jika tidak dimulai dari diri kita dan atau jika tidak dari sekarang kita lakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi ini siapa dan kapan lagi, jelas Munardi lagi.

"mari bersama kita mulai dari sekarang untuk berfikir positif demi kemajuan sekolah kita dan juga adik-adik kita di SMP ini, mari kita berikan contoh teladan yang baik, mari kita tanamkan nilai-nilai jiwa sosial, disiplin dan nilai-nilai agama kepada adik-adik kita dengan cara kita berbuat baik di tengah-tengah masyarakat," ajak Munardi lagi.

Kepala SMP N 1 Tigo Nagari Elva Suryani menyambut baik kegiatan alumni tersebut.

"saya atas nama kepala SMP N 1 Tigo Nagari menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh alumni angkatan 96/97 ini" ungkap Elva Suryani sambil pengukuhan kepengurusan alumni tersebut.

Beliau jua brterimakasih kepada alumni angkatan 96/97 tersebut telah banyak membantu pembangunan Musholla Sekolah setempat, tambahnya lebih lanjut.

"musholla tersebut di bangun atas bantuan alumni angjatan 96/97 yang mana waktu itu Pak Munardi mengirim Pasir, kerikil, batu kali, semen dan upah Tukang untuk kelanjutan pembangunan musholla sekolah ini" tambah Elvi Suryani.

Moga kedepannya alumni angkatan 96/97 ini tetap kompak dan solid dalam membantu kami membangun di sekolah ini demi kemajuan generasi penerus tigo nagari khusunya Pasaman umunya", tambahnya lagi.

Tampak juga pihak alumni memberikan sebuah kenang-kenangan kepada Kepala SMP tersebut.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami