Rapat Konsolidasi DPC PKN Bersama PAC Se Kabupaten Samosir Dalam Rangka Pemantapan Struktur Dan Program Kerja

Samosir, bidikkasusnews.com - Dalam rangka pemantapan organisasi, DPC PKN Samosir melaksanakan konsolidasi dengan PAC Sekabupaten Samosir, sedikitnya ada 7 PAC yang hari ini hadir diantaranya PAC Pangururan, PAC Harian, PAC Ronggurnihuta, PAC Simanindo, PAC Sitio tio, PAC Nainggolan dan PAC Palipi.

PAC Sitio tio yang hari ini datang lebih awal sebelum dimulainya pertemuan, dengan meminta izin  bahwa belum bisa mengikuti acara konsolidasi berhubung adanya kebutuhan yang sangat mendesak yang juga berhubungan dengan pengkonsolidasian di tingkat PAC.

Wakil Ketua DPC Bid. OKK Tumbur Habeahan bertindak sebagai pembawa acara, tepat pukul 13.30 wib dengan seizin ketua DPC membuka acara dengan membacakan tertip acara yang telah disusun.

Dilanjutkan dengan Doa Pembukaan oleh bapak Jadiamat Simbolon dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PKN, selanjutnya pembawa acara memberi kesempatan kepada ketua DPC PKN Samosir untuk membuka acara secara resmi dan menyampaikan kata sambutan.

Dalam sambutannya ketua Jemmy Simbolon meminta kepada seluruh rekan juang, secara khusus kepada para pengurus PAC yang sudah di bentuk dan sudah ada revisi. Konsolidasi yang sudah dilakukan oleh rekan pengurus DPC ke PAC di dua minggu terakhir, itu adalah kebijakan yang di gariskan oleh DPC PKN Samosir, dan itu sah hasil yang sudah di sepakati di PAC masing masing.


Maka pertemuan kita hari ini adalah mematangkan hasil konsolidasi tersebut.
Saya meminta kepada seluruh pengurus PAC masing masing agar menghargai dan menjungjung tinggi dengan penuh tanggung jawab jabatan yang sudah di berikan organisasi, buat PKN bersinar di kecamatan masing masing, segerah bentuk ranting dan ambil langkah langkah untuk memaksimalkan keberadaan PKN di kecamatan masing masing, wujudnya adalah pastikan bahwa anggota kita harus bisa berkarya.
Jika ada kesempatan, peluang untuk berkarya maka seluruh pengurus harus membantu.

Acara konsolidasi hari ini ditandai dengan diserahkannya SK (Mandat) kepada PAC oleh ketua DPC PKN Samosir.

Akhirnya acara ditutup dengan Doa bersama dan ditandai dengan diketuknya meja sebanyak tiga kali oleh ketua DPC pertanda rapat konsilidasi berakhir.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami