JEMAAH MUSHALLA AL- IKHLAS DAN KEPLING MUSYAWARAH UNTUK PELAKSANA SHALAT IDUL FITRI

Labura, bidikkasusnews.com - Disuasana Covid 19 yang belum hilang ini sangat perlu shalat Idul Fitri tidak tertumpu dilaksanakan di Mesjid Jami' (Mesjid besar), maka sekira 20-an jemaah Mushalla AL- IKHLAS telah bermusyawarah mengenai pelaksanaan shalat idul Fitri yang akan dilakukan secara berjemaah di lingkungan Sei.Semburung kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura (Senin 03/05/2021).

Dalam musyawarah ini tidak dihadiri ketua dan sekretaris BKM (Badan Kenaziran Mushalla), maka untuk menjaga persatuan dan lancarnya ibadah shalat Idul Fitri, musyawarah dipimpin kepling Sei. Semburung Said Ridho.

Seorang jemaah yang tidak mau namanya dituliskan mengatakan "Saya kecewa ketua dan Sekretaris BKM tidak hadir dalam musyawarah ini".

Kelihatan yang hadir dalam musyawarah ini berbagai suku ada Melayu, Batak, Tapanuli, Jawa dan Minang diantaranya, tokoh agama H. Abdul Wahab Amto, Zulkifli Siregar, Tando piliang, Yusna Arifin, Sarbaini, Agus Arianto, Faisal Basri, Rasyid, dan para Remaja Mushalla.

Musyawarah berjalan lancar dan aman.

Hasilnya, sebagai Imam H.Abdul Wahab Amto, dan Khatib Ustadz Khairul Fahmi Azpa SPd serta bilal Faisal Basri.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami