Pasangan Jendral TNI Andika Perkasa dan Farhat Abbas Tertinggi Hasil Survei di Capres 2024



JAKARTA, bidikkasusnews.com - Walau terlalu dini membicarakan pemilihan presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada 2024. Namun sejumlah nama potensial sudah bermunculan di papan klasemen lembaga survei. Jendral TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D dan DR.H.M Farhat Abbas SH.MH berpotensi menjadi pasangan duet maut, Jumat (7/5/2021).

"Karena mereka merepresentasikan politik nasional dari kalangan muda yang dapat diterima oleh banyak kalangan nasionalis dan lain-lain tentunya. Potensi dan peluang masih terbuka lebar bagi siapapun tokoh," kata Deddy Rahman selaku Direktur Utama Katapedia kepada wartawan.

Jendral TNI Andika Perkasa  S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D saat ini menjabat Kepala Staf Angkatan Darat merupakan sosok yang sangat berpengaruh di TNI saat ini. 

"Sebenarnya ada beberapa kendala yang harus dilalui oleh setiap Capres 2024 untuk dapat bersaing di Pilpres mendatang. Pertama soal dukungan partai politik atau gabungan partai politik," tutur Deddy Rahman.

Jendral TNI Andika Perkasa S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D dan DR.H.M Farhat Abbas SH.MH bisa dijadikan kandidat Capres karena memiliki peluang dicalonkan atau bahkan diduetkan jika mereka dapat mempertahankan tingkat elektabilitas dan popularitas masing-masing.

"Potensi dan peluang masih terbuka lebar bagi kedua tokoh ini, meski tidak mudah. Keduanya kerap mengisi deretan ruang publik walau mereka bukanlah figur sentral di partai," ujar Deddy Rahman.

Kini DR.H.M Farhat Abbas SH.MH yang merupakan Ketua Umum Partai PANDAI ( Partai Negeri Daulat Indonesia). Sosok Farhat Abbas tidak asing bagi rakyat Indonesia.

"Pada tahun 2014 DR.H.M Farhat Abbas SH.MH sempat mencalonkan diri sebagai Capres 2014 – 2019 yang terkenal dengan slogannya “Capres Harus Berani Sumpah Pocong”, walapun keinginannya harus kandas," bebernya.

Namun tidak dipungkiri popularitas DR H.M Farhat Abbas SH.MH pada waktu itu lebih teratas ketimbang Jokowi dilansir dari republika.co.id (Jumat, 14 Maret 2014). 

"Saat itu, pengacara kontroversial DR.H.M Farhat Abbas SH.MH menempati peringkat pertama calon presiden (capres) yang paling populer pada jejaring sosial Twitter. Hal itu berdasarkan hasil survei lembaga riset Katapedia yang dilakukan 8 Januari hingga 8 Februari 2014," jelas Deddy Rahman kembali.

Hasil survei DR.H.M Farhat Abbas SH.MH  meraih 23,85 persen, mengalahkan Jokowi yang menempati posisi kedua dengan 16,4 persen

"Pak DR.H.M Farhat Abbas SH.MH meraih 23,85 persen, mengalahkan Jokowi yang menempati posisi kedua dengan 16,4 persen,” jujur Direktur Utama Katapedia Deddy Rahman di Jakarta, Kamis (6/5) malam.

Dari rekam jejak tersebut dapat dikatakan DR.H.M Farhat Abbas SH.MH memiliki pengalaman dalam politik nasional yang cukup besar.

"Jelas kalau bersama Jendral TNI Andika Perkasa S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D, DR.H.M Farhat Abbas SH.MH dapat melenggang di Duet Maut Capres 2024 Mendatang," tambah Deddy Rahman.

(gito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami