Seorang Wanita Sepuh Ditemukan tewas, Di Duga Korban Tabrak Lari



Kutacane, bidikkasusnews.com - Seorang wanita sepuh diketahui tewas diduga setelah ditabrak lari oleh pengendara sepeda motor (Sepmor) di desa Kayu Mentangur, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara pada  Kamis malam (27/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita sepuh itu bernama Satuye (75) tahun Warga Desa Pulonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan. Menurut informasi yang diterima dari warga sekitar mengatakan,  wanita sepuh itu ditabrak oleh seorang pengendera sepeda motor dari arah Kutacane Menuju Jalan Gayo Lues pada Pukul 20.25 WIB sehingga mengakibatkan korban  menghembuskan napas terakhir dilokasi Kejadian Perkara (TKP).

Kejadian tersebut diketahui berawal dari Warga yang kebetulan sedang melintasi jalan di Desa Metangur dan  melihat ada seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan. Melihat adanya  korban yang tergeletak warga itu  kemudian  langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara melalui Kanit Laka Lantas Iptu B. Sembiring, saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan,hal tersebut diketahui berdasarkan adanya laporan kecelakaan dari masyarakat setempat , kemudian  Pihaknya langsung turun kelokasi kejadian perkara (TKP) untuk langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian.

"Saat ini kasus Laka Lantas tersebut masih dalam penyelidikan lebih Lanjut oleh pihak kepolisian", kata B Sembiring, Kanit Laka Lantas Polres Aceh Tenggara.

Disamping itu, Amri, Kepala Desa Pulonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan membenarkan  ada seorang warganya bernama Satuye (75) menggalami kecelakaan lalu lintas di Desa Mentangur Kecamatan Ketambe dan  korban meninggal  di TKP.

"Saat ini korban sudah dikebumikan dipemakaman keluarga korban di Desa Rambung Teldak Kecamatan Darul Hasanah" kata Amri kepada Awak Media (28/5).

(Noris Ellyfian S.Pd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami