Bupati dan Wakil Bupati Samosir Kunjungi Keluarga Yang Rumahnya Terbakar Dan Memberi Bantuan

Samosir, bidikkasusnews.com - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST, bersama Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM, didampingi para Asisten dan beberapa Pimpinan OPD terkait serta Camat Sianjur Mulamula menyerahkan bantuan sosial kepada korban rumah kebakaran di Dusun Sosornangka, Desa Habeahan Naburahan, Senin 14-6-2021.

Bantuan tersebut sebagai wujud rasa empati dan keperihatinan Pemerintah Kabupaten Samosir atas musibah kebakaran yang menimpa enam rumah warga.

Sebelumnya Bupati Samosir telah menginstruksikan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Kepala Dinas Sosial untuk membantu menanggulangi bencana tersebut serta mempersiapkan segala kebutuhan logistik yang diperlukan oleh korban.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan keprihatinan yang sangat dalam atas musibah yang telah terjadi,” kata Bupati.

Pemerintah Kabupaten Samosir hadir untuk memberikan penguatan dan sebagai bentuk perlindungan sosial pada masyarakat yang mengalami musibah korban bencana sosial.

Memberikan bantuan sosial berupa Bufferstock sandang dan pangan dalam pemenuhan kebutuhan dasar melalui Dinas Sosial. 
(Inra Simbolon)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami