LAPAS KELAS II B PASIR PANGARAIAN VAKSINASI 53 ORANG WBP


Pasir pangaraian, bidikkasusnews.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu mengadakan Vaksinasi Gratis kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu Sabtu (26/6/2021) serta Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau Sesuai Edaran gubernur Riau.

Dan masih dalam rangkaian Kegiatan Vaksinasi, Polres Rokan Hulu juga mengadakan Vaksinasi Gratis bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan sangat merespon Positif kegiatan ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu yang telah bersedia melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk WBP kami disini. semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik".Ujar Eri.

Kalapas menambahkan, ini juga bagian dari melaksanakan intruksi sekjen kemenkumham mengenai penanganan Covid 19 di Lapas/Rutan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Pasir Pengaraian, juga terlihat Direskrimum Polda Riau Kombespol Teddy Ristiawan SH S.Ik MH, Kapolres Rohul AKBP.Taufik Lukman Nurhidayat, Kasat Binmas AKP.Hermawan beserta anggota memantau pelaksanaan Vaksinasi ini.

Total WBP yang divaksinasi sebanyak 53 orang dan dalam pelaksanaan tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan Covid 19.

(irwansyah hasibuan )

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami