PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 75, POLRES PEMATANGSIANTAR - SIMALUNGUN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN



Siantar, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayankara Ke – 75 Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun menggelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Kota Pematangsiantar. Selasa 29 Juni 2021 Pada Pukul 08.00 wib.

Ziarah ke makam dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,S.I.K dan Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S.B SIREGAR,S.I.K, yang diikuti oleh, Pejabat Utama Polres PematangsIantar-Simalungun, Kapolsek jajaran Siantar-Simalungun, Perwira, Brimob dan Personil Polres Pematangsiantar.

Usai pelaksanaan Upacara, Pimpinan Ziarah melakukan peletakan karangan Bunga di tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Nagur dan dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan oleh pimpina ziarah diikuti oleh PJU dan peserta Ziarah.

Tujuan kegiatan tabur bunga ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami