POLSEK UJUNG BATU TANGKAP WARGA LUBUK BENDAHARA

Pasir pangaraian, bidikkasusnews.com - Jumat tanggal 11 Juni 2021 sekira pukul 21.00 Wib, Penyidik Polsek Ujung Batu tangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Tersangka DA, umur 29 tahu, jenis kelamin laki-laki wargaRT 002 RW 003 Desa Lubuk Bendahara Kec.Rokan IV Koto Kab. Rohul( Riau) ditangkap oleh Penyidik di Jalan Yahardeka Kel.Ujung Batu Kec. Ujung Batu Kab. Rokan Hulu.

Penangkapan dimaksud berawal dari Informasi dari masyarakat yang diterima oleh Kapolsek Ujung Batu Kompol Amru Hutahuruk SH, Selanjutnya dengan Konsep Presisi Kapolsek langsung memerintahkan Penyidik nya untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan yang dipimpin oleh Panit I Ipda Fery Padli, SH selanjutnya Pada hari Jumat tanggal 11 Juni  2021 sekira pukul 21.00 Wib Tim melihat seorang laki-laki yang dicurigai sebagai Target. 

Kemudian dilakukan penangkapan tepatnya di simpang Jalan Yahardeka Kel.Ujung Batu Kec.Ujung Batu, saat ditangkap tersangka DA sempat menjatuhkan barang bukti berupa sabu dari tangan kirinya Namum tim berhasil melihat dan menemukan BB berupa 2 paket narkoba Jenis shabu yang sempat dibuang oleh tersangka.

Selanjutnya tersangka DA berikut BB dibawa ke Polsek Ujung Batu untuk pemeriksaan selanjutnya.

( irwansyah hsb /Humas Polres Rohul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami