Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Polsek Kualuh Hulu Lakukan Vaksinasi Massal


Aek Kanopan, BidikKasusNews.Com - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Polsek Kualuh Hulu laksanakan vaksinasi massal Covid 19. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolsek Kualuh Hulu Jl. Jend. Sudirman Aek Kanopan, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan dibuka langsung Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Siarait, SH, MH yang didampingi langsung para Kanit dan Kasie yang ada di Polsek Kualuh Hulu. Ia mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan vaksinasi massal  sebagai kegiatan sosial demi kepentingan ummat .

Dikatakannya penyuntikan vaksin dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Selain itu juga vaksin aman bagi masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksin.



" Suntik vaksin ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kita ".

Lebih lanjut katanya kegiatan Vaksinasi massal juga dilakukan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

" Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ".

Namun Orang nomor wahid di Polsek Kualuh itu mengingatkan kepada peserta walau sudah divaksin, agar tetap menerapkan  protokoler kesehatan, seperti cuci tangan, memakai masker.

" Dan saya berharap setelah disuntik vaksin ini, diharapkan untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan dengan melakukan Cuci tangan dan juga memakai masker ".

Hadir dalam kegiatan mewakili Bupati, Plt. Sekdakab Labura Suryaman Munthe, M.Pd, KadisKes Labura dr. Saodah Nst, M.Keb, Camat Kualuh Hulu Suwedi, S.Sos, Kepala Puskesmas G. Saga dr. Paryanti.

(Zhal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami