SERAH TERIMA JABATAN CAMAT KECAMATAN LOLOFITU MOI BERJALAN DENGAN BAIK


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era era Hia, MM.,M.Si memimpin Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Lolofitu Moi yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Lolofitu Moi, Desa Lolofitu Moi Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Rabu (23/6/21).berjalan dengan baik.

Serah terima ini antara pejabat lama Elsianna P. Indah Permatasari Zega, SE Plt. Camat Lolofitu Moi kepada Pejabat baru Ediso Zai, S.Pd Camat Lolofitu Moi.

"Serah terima ini dilaksanakan di Gereja, itu simbol kesucian. Harapan kami camat bersama staf Kantor Camat Lolofitu Moi mengusung motto kesucian dan bersih" ujar Wakil Bupati Nias Barat pada arahan dan bimbingannya.

Lanjut Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengingatkan camat Kecamatan Lolofitu Moi bahwa pangkat dan jengkol kita tersebut melekat kewenangan dan tanggung jawab. 



"Harapan saya sebagai wakil bupati gunakan kewenangan dan tanggung jawab itu untuk kebaikan masyarakat dan untuk soguna bazato. Saya ingatkan dalam menggunakannya undang-undang yang menjadi panduan kita"ucapnya.

Camat Lolofitu Moi Edison Zai, S.Pd pada sambutannya memohon dukungan segenap lapisan masyarakat dalam membangun kecamatan Lolofitu Moi.

"Kami ini tidak ada apa apanya seandainya tak ada dukungan dari kepala desa yang merupakan unjuk tombak di lapangan, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan dan Tokoh Adat"ungkapnya.

Dalam memimpin serah terima ini Wakil Bupati didampingi oleh Staf Ahli, Asisten dan dihadiri oleh Kapolsek Lolofitu Moi Iptu Damamoni Harefa, Kepala Des Se-Kecamatan Lolofitu Moi, Kepala Sekolah se-Kecamatan Lolofitu Moi, BPD se-Kecamatan Lolofitu Moi serta sejumlah tokoh.

Untuk diketahui Kecamatan Lolofitu Moi terdiri dari 8 Desa, memiliki 52, 8 km2 luas wilayah dengan jumlah penduduk  per Maret 2021 sejumlah 12,957 jiwa. Memiliki beberapa sekolah antara lain : 2 SMA, 1 SMK, 4 SMP, 11 SD, memiliki 1 Polsek, 2 Puskesmas serta jumlah ASN kantor camat Moi sebanyak 16 orang ditambah 8 orang PTT.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami