Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres Aceh Tenggara



Kutacane, bidikkasusnews.com - Suasana Haru warnai pisah sambut Kapolres Aceh Tenggara (Agara) dari AKBP Wanito Eko Sulistyo kepada pejabat baru AKBP Bramanti Suyono. 

Prosesi pisah sambut tersebut digelar hari ini Sabtu (12/6), setelah sebelumnya diadakan apel bersama pejabat baru dan pejabat lama di halaman Mapolres setempat.

Suasana haru tampak diraut wajah sejumlah pejabat dan Personil Polres Agara, tanpa terasa mereka menyeka air mata saat berjabat tangan melepas AKBP Eko Sulistyo yang kini menjabat jabatan baru sebagai Pamen Yamma di Mabes Polri.

AKBP Wanito Eko Sulistyo, mengatakan selama kurang lebih 21 bulan ia menjabat sebagai Kapolres Agara, antibmas bisa kondusif dan tercipta karena jerih payah dan upaya kerjasama seluruh unsur polres Agara. 

Wan Eko juga berpesan kepada seluruh jajaran polres Agara agar siapapun yang menjadi Kapolres Agara, para personil harus selalu mengevaluasi untuk memperbaiki diri. Terutama Loyalitas, Integritas dan Dedikasi, bertanggungjawab dan ikhlas mengabdi kepada institusi Polri.

"Loyalitas, integritas dan dedikasi bukan karena Eko atau Bramanti, namun karena Kapolres dan tanggungjawab mengabdi kepada Polri," kata Wan Eko dalam sambutannya.

Wanito Eko Sulistyo juga berharap kepada agar seluruh jajaran Polres Aceh Tenggara dapat bekerja lebih baik lagi dan mendukung pimpinan yang baru AKBP Bramanti Suyono. "Dengan beralihnya tongkat komando, saya berharap lebih baik, masih banyak yang harus diperbaiki, sedikit prestasi yang dapat saya lakukan, saya mohon pejabat yang baru dibantu," ujarnya.

Sementara itu, dalam apel perdananya sebagai Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Suyono mengatakan Kapolres sebelumnya merupakan satu angkatan dengan dirinya. Sehingga ia bertekad untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. "Mari kita untuk selanjutnya lebih mengutamakan pelayanan bagi masyarakat," kata mantan Wakapolrestabes penajam Kalimantan Timur itu.  

Bramanti juga menyampaikan agar seluruh jajaran polres Aceh Tenggara, agar menjauhi dan tidak melakukan pelanggaran seperti asusila, pungli dan Narkoba. 

"Saya garis bawahi, untuk jajaran polres Aceh Tenggara, agar tidak melakukan pelanggaran Asusila, Pungli dan narkoba serta saya berharap agar mengutamakan pelayanan bagi masyarakat, sebutnya.

(Noris Ellyfian S.Pd)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami