Tidak Ditanggapi Kades Tangga (Formadestatu) Datangi Kantor Camat Aek Songsongan Kab.Asahan


Asahan, Bidikkasusnews.com - Masyarakat desa tangga kecamatan Aek Songsongan datangi kantor Camat Aek Songsongan,Kab.Asahan, yang  diwaki Oleh tokoh -tokoh pemuda Dan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk, menjumpai camat Aek Songsongan Alinuddin marpaung. terkait keluhan keluhan masyarakat atas kepemimpinan bapak kepala desa tangga ( Humala  tua panjaitan).

Mediasi Dan pertemuan tersebut  diwakilkan pihak kecamatan Oleh bapak Ade Helmi Panjaitan selaku Kasi pemerintahan berhubung bapak camat Aek Songsongan tidak berada ditempat dikarenakan Ada urusan Dan keperluan dinas diluar.

Salah satu keluhan masyarakat yaitu Kepala desa tangga tidak menanggapi terhadap aspirasi masyarakat ingin membuat suatu  lembaga pemersatu masyarakat yaitu forum  masyarakat desa tangga bersatu ( formadestatu) Yang berfungsi sebagai sarana untuk saling berkomunikasi,  belajar, bertukar Fikiran Serta mendorong tumbuhnya perhatian Dan komitmen masyarakat terhadap program peningkatan pemberdayaan masyarakat desa tangga.

Masyarakat yang berkeinginan untuk maju tersebut hanya meminta kepada Kepala desa tangga untuk membantu masyarakat dalam hal mengeluarkan Surat keterangan yang menyatakan Dan mengetahui keberadaan lembaga tersebut Di desa tangga.

Namun hal tersebut tidak direspon oleh kepala desa tangga. Kemudian  masyarakat Yang diwakilkan Oleh tokoh tokoh pemuda Salah satunya Freddy ardiansyah panjaitan selaku ketua forum masyarakat desa tangga bersatu Dan tokoh pemuka masyarakat yaitu bapak jumadi sitorus , chairuddin panjaitan ,Sangge hutagaol dan Sahala marpaung dan beberapa masyarakat lainnya mendatangi kantor camat aek songsongan sesuai Surat yang diajukan masyarakat desa tangga kekantor camat untuk, melakukan Audensi. 

Dari hasil pertemuan tersebut  pihak  kecamatan Yang diwakilkan bapak  ade helmi panjaitan menyatakan Akan menyampaikan keluhan keluhan masyarakat desa tangga kepada bapak camat. Dan masyarakat diharap sabar Dan menanti hasil Dan petunjuk dari bapak camat aek songsongan.

Hasil konfirmasi dari narasumber bapak Freddy ardiansyah panjaitan. (E pangaribuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami