BAHAGIANYA PENERIMA BEDAH RUMAH PROGRAM PEMDA NIAS BARAT, SUKSES


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Saya sebagai Penerima Bedah Rumah (Simenari Hia) alias ina canda Daeli, berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Bapak Bupati & Wakil Bupati, yang telah membantu dan memberi uluran tangan yaitu mem-Bedah Rumah Kami. Jujur, dari lubuk hati yang paling dalam, kami sekeluarga tidak bisa membalasnya, kiranya Tuhan senantiasa memberkati Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Sepenggal kalimat haru dari salah seorang Warga di Desa Sitolubanua yang telah terdata dan layak untuk menerima bantuan “Bedah Rumah”. Sabtu, 17 Juli 2021.

Pemerintah bersama dengan Tokoh Masyarakat Desa Sitolubanua dan Keluarga besar saudari “Simenari hia” juga turut menghaturkan banyak terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat, atas adanya perhatian dan kerjasama untuk meringankan beban salah satu keluarga di Desa Sitolubanua yang kurang mampu sehingga layak untuk “dibedah rumahnya” pada kesempatan itu juga, Bapak Pendeta Jemaat BNKP Sitolubanua turut mendoakan Pimpinan Daerah Kabupaten Nias Barat (Khenoki Era-Era) agar semakin unggul dalam bekerja dan diberkati Visi-Misinya untuk kemajuan dan perkembangan Nias Barat, sehingga Program tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh Masyarakat Nias Barat.



Untuk diingat dan diketahui bersama, Salah Satu Visi Misi Bupati & Wakil Bupati Nias barat Khenoki Waruwu & Dr.Era Era Hia M.M., M.Si adalah Bedah Rumah yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, hingga saat ini TELAH SUKSES dan TERBUKTI KINERJANYA. Dan juga tidak tertutup kemungkinan akan dilaksanakannya Kegiatan dan Program yang sama di Desa dan/atau Kecamatan Lain Wilayah Kabupaten Nias Barat. 

(MELINUS HIA)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami